Selasa, 15 Maret 2011

SUNGAI DIDALAM LAUT


Telah banyak kita melihat Kekuasaan Allah SWT, mulai dari ha-hal terkecil sampai dengan hal-hal yang paling besar dan terkadang tidak dapat kita fikirkan dengan otak kita ini. Salah satunya dari sekian banyak kekuasaan Allah tersebut adalah ditemukannya sungai dibawah laut oleh seorang penyelam bernama Mr. Costeau seseorang ahli oceanografer dan ahli selam terkemuka dari Perancis. Sungai ini bukanlah seperti sungai biasa, karena terdapat pada kedalam laut dimana air yang dimiliki oleh sungai bawah laut ini segar dan tawar.

Lokasi ditemukan nya Sungai dalam lautan ini di Cenote Angelita, Mexico. Disana ada sebuah gua. Ketika menyelam sampai kedalaman 30 meter, airnya air segar (tawar) namun jika  menyelam sampai kedalaman lebih dari 60 meter, airnya menjadi air asin, lalu terdapat sebuah “sungai” di dasarnya, lengkap dengan pohon dan daun daunan. 

Hal ini tentunya akan membawa kita pada Firman-Nya : “Dan Dialah yang membiarkan dua laut mengalir (berdampingan) ; yang ini tawar lagi segar dan yang lain masin lagi pahit; dan Dia jadikan antara keduanya dinding dan batas yang menghalangi.” 

 SUBHANALLAH......................
 
 






Tidak ada komentar:

Posting Komentar